SMMT #12 Chapter 2: Kendali Mutu Layanan JKN, "Sukses Kredensialing & Rekredensialing Bagi Mitra RS BPJS Kesehatan"

Kategori : Event

[DETIK-DETIK MENUJU KREDENSIALING BPJS KESEHATAN]

Penyelenggaraan JKN sudah menggunakan pendekatan value-based healtchare. BPJS Kesehatan semakin menekankan pelayanan yang pasien sentris dibandingkan volume sentris. Guna menjaga kualitas pelayanan faskes untuk perserta JKN, pemilihan mitra BPJS Kesehatan harus lulus proses kredensialing dan rekredensialing.

Apa saja yang harus dipersiapkan untuk lolos?

Info:
wa.me/6281287624643

1. Tujuan diadakannya kredensialing dan rekredensialing dalam skema jaminan kesehatan
2. Implikasi kredensialing-rekredensialing terhadap mutu / value yang didapat oleh Peserta JKN
3. Best-practice kredensialing-rekredensialing dalam menjaga mutu pelayanan kesehatan pasien JKN di Rumah Sakit

Investasi Webinar SMM Talk

Gratis

SMMT
Daftar

Related Event


Belum menemukan kegiatan yang anda cari?

atau lihat arsip kegiatan kami di bawah ini.

Arsip IHLE Forum

Forum temu antar para eksekutif Rumah Sakit untuk mendiskusikan berbagai aspek manajemen strategis Rumah Sakit yang patut dikuasai oleh jajaran eksekutif manajemen. Lihat lebih banyak IHLE Forum yang telah kami selenggarakan.
 

Arsip SMM Talk

Webinar gratis yang membahas mengenai tema-tema terkini seputar operasional rumah sakit dan pelayanan kesehatan di Indonesia. Lihat lebih banyak SMM Talk yang telah kami selenggarakan.

​​​​​​

Arsip Hospitalpreneur

Ruang temu antar Pemilik Rumah Sakit untuk mendiskusikan berbagai aspek bisnis strategis dan entrepreneurship Rumah Sakit yang dapat menumbuh kembangkan bisnis Peserta. Lihat lebih banyak Hospitalpreneur yang telah kami selenggarakan.