SMM
Layanan Kami
Kami menyesuaikan layanan yang kami berikan dengan kebutuhan klien kami
Jangan Lewatkan
Kalender Kegiatan
Lihat kegiatan terdekat
SMMT #12 Chapter 3: Kendali Mutu Layanan JKN, "Sukses Kredensialing & Rekredensialing Bagi Mitra RS BPJS Kesehatan"
[DETIK-DETIK MENUJU KREDENSIALING BPJS KESEHATAN]
Penyelenggaraan JKN sudah menggunakan pendekatan value-based healthcare. BPJS Kesehatan semakin menekankan pelayanan yang pasien sentris dibandingkan volume sentris. Guna
29 July 2021
SMMT #12 Chapter 2: Kendali Mutu Layanan JKN, "Sukses Kredensialing & Rekredensialing Bagi Mitra RS BPJS Kesehatan"
[DETIK-DETIK MENUJU KREDENSIALING BPJS KESEHATAN]
Penyelenggaraan JKN sudah menggunakan pendekatan value-based healtchare. BPJS Kesehatan semakin menekankan pelayanan yang pasien sentris dibandingkan volume sentris. Guna
28 July 2021
Kuis
Cek kondisi bisnis rumah sakit Anda

Pustaka & Regulasi
Artikel
Dapatkan ulasan teraktual seputar dunia pelayanan kesehatan
16 August 2021
15 July 2021