SEMINAR LEVEL UP DIGITAL MARKETING RUMAH SAKIT SERI #2: OPTIMALKAN PROMOSI LAYANAN UNGGULAN DENGAN KONTEN MARKETING
  • 03 December 2022

Konten marketing sendiri merupakan strategi pendekatan kepada customer melalui konten-konten berkualitas yang disebarkan melalui sosial media Rumah Sakit ataupun influencer dan media massa. Konten marketing bertujuan untuk menarik orang agar mau mencoba layanan yang dihadirkan Rumah Sakit.

SEMINAR LEVEL UP DIGITAL MARKETING RUMAH SAKIT SERI #1: SOSIAL MEDIA ETALASE BISNIS RUMAH SAKIT
  • 26 November 2022

Di era digital saat ini, sosial media menjadi sebuah etalase bagi bisnis, tak terkecuali bisnis Rumah Sakit. Hadirnya konten yang menarik dan edukatif di sosial media diharapkan mampu meningkatkan brand awareness yang akan bermuara pada meningkatnya kunjungan dan loyalitas pasien.

MASTERCLASS LAYANAN UNGGULAN SERI #6: LAYANAN UNGGULAN PENOPANG RUJUKAN KOMPETENSI
  • 22 November 2022

Untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada pasien dan meningkatkan value, setiap Rumah Sakit, baik milik pemerintah maupun swasta, perlu melakukan inovasi dan perencanaan bisnis yang matang. Salah satu kuncinya ialah mengembangkan layanan unggulan.

MASTERCLASS LAYANAN UNGGULAN SERI #5: HANDAL MEMBANGUN LAYANAN KESEHATAN PEKERJA DAN PENANGANAN TRAUMA
  • 05 November 2022

Perlindungan kecelakaan kerja bukan hanya cedera, tapi penyakit yang ada hubungannya dengan pekerjaan. Di sini Rumah Sakit punya peluang untuk menyajikan pelayanan yang baik dan menyeluruh bagi pekerja.

MASTERCLASS LAYANAN UNGGULAN SERI #4: UNGGUL DENGAN LAYANAN SPORTS MEDICINE
  • 05 November 2022

Pandemi covid-19 menyebabkan meningkatnya gangguan muskuloskeletal atau gangguan yang terjadi pada tulang, otot dan sendi yang dialami masyarakat. Hal itu disebabkan oleh perubahan gaya hidup masyarakat. Sejak pandemi covid-19 masyarakat mulai memiliki kesadaran untuk melakukan olahraga.

MASTERCLASS LAYANAN UNGGULAN SERI #3: KIAT SUKSES MEMBANGUN INTENSIVE CARE
  • 05 November 2022

Berbagai peluang dapat ditangkap Rumah Sakit untuk mengembangkan layanan Intesive Care guna meningkatkan profit. Diantaranya masih sedikit Rumah Sakit yang memiliki pelayanan unggulan Intensive Care sehingga potensi pasar masih luas.

MASTERCLASS LAYANAN UNGGULAN SERI #2: BEST-PRACTICE MENGEMBANGKAN LAYANAN MEDICAL CHECK UP
  • 25 October 2022

Berdasarkan data International Labour Organization (ILO), setiap 15 detik seorang pekerja meninggal akibat kecelakaan yang berhubungan dengan pekerjaan atau penyakit di seluruh dunia. Sementara itu, setiap 15 detik, sebanyak 153 pekerja mengalami kecelakaan yang berhubungan dengan pekerjaan.

MASTERCLASS LAYANAN UNGGULAN SERI #1: MEMAHAMI KERANGKA DAN MEMBANGUN ROADMAP LAYANAN UNGGULAN
  • 19 October 2022

Pelaku bisnis Rumah Sakit harus menghadirkan berbagai inovasi agar roda bisnis terus berputar pesat. Salah satu yang bisa dilakukan ialah dengan menghadirkan pelayanan unggulan atau center of excellence.

JAGO MARKETING RS DI ERA DIGITAL SERI #5: LOYALITAS PASIEN KUNCI TINGKATKAN PENDAPATAN RUMAH SAKIT
  • 08 October 2022

Di tengah persaingan bisnis rumah sakit yang semakin berkembang saat ini, membentuk loyalitas pasien menjadi satu keharusan untuk terus bertahan dan menjadi yang terdepan.

JAGO MARKETING RS DI ERA DIGITAL SERI #4 : PERLUASAN SEGMENTASI PASAR RUMAH SAKIT DENGAN DIGITAL MARKETING
  • 08 October 2022

Parameter utama dalam sosial media yaitu, engagement, merupakan keterikatan/keterlibatan dari para pemirsa, yang berwujud interaksi dari mereka, berupa pemberian Like, Comment, Share terhadap konten.